* * * SMK IDSA KOBA @ Jl.Berok Gg.Kayu putih, Koba-Bangka Tengah Tlp/Fax: 0718-61447* * * Web: smkidsakoba.blogspot.com * * * E-mail: smkidsa.koba@yahoo.co.id * * * Facebook: KOMUNITAS IDSA * * *

" PENGUMUMAN...!! "

SELAMAT KEPADA SAUDARI

MELINDA

ATAS TERPILIHNYA SEBAGAI KETUA OSIS SMK IDSA KOBA PERIODE 2010/2011.

05 Mei 2008

Acara pelepasan peserta lomba cerdas cermat UUD 1945

Saat Ketua DPRD Bangka Tengah menjadi pembina upacara di SMK IDSA dan disertai acara pelepasan peserta lomba cerdas cermat UUD 1945 ke tingkat provinsi mewakili kabupaten Bangka Tengah pada tanggal 05 Mei 2008.

5 komentar:

OBHI3_101 mengatakan...

Salut buat SMK IDSA Koba yang ternyata telah memiliki website sendiri. Bisa jadi hal ini merupakan pelopor di Kab. Bangka Tengah yang pertama kali dan merupakan satu2nya sekolah yang telah memiliki blog. Walaupun masih sederhana,ternyata selentingan bahwa SMK IDSA Koba telah berubah dan telah beranjak lebih maju, bukan isapan jempol. Maju truz...............

SMK IDSA KOBA mengatakan...

Terimahkasih atas dukungan dan motivasi

OBHI3_101 mengatakan...

Ada kalanya sebuah prestasi hadir dari sekolah yang bertaraf SWASTA, tapi belum tentu prestasi tersebut bisa membuat mata dunia terbuka. contohnya saat kelulusan siswa SMA tahun 2008, SMK Idsa lulus 100%, tapi tidak dipublikasikan sama sekali karena SMA Negeri di Bangka Tengah tidak 100%. inilah prestasi yang ditorehkan SMK Idsa bagi Bangka Tengah, namun kalah oleh politik praktis para pers.

jhohan Adhi Ferdian mengatakan...

memang untuk mengapresiasikan dunia pendidkan,saya rs smk idsa adlh sklh yang sgt mendukung prgram pemerintah bangka tengah bahkan nasional yaitu progrm pendidkn,so cayo friend idsa.

Anonim mengatakan...

hy para blogger,nie die karya anak idsa,so kalo loe2 pny adek yg msh mau nyambung sma di idsa aje.....

Posting Komentar