* * * SMK IDSA KOBA @ Jl.Berok Gg.Kayu putih, Koba-Bangka Tengah Tlp/Fax: 0718-61447* * * Web: smkidsakoba.blogspot.com * * * E-mail: smkidsa.koba@yahoo.co.id * * * Facebook: KOMUNITAS IDSA * * *

" PENGUMUMAN...!! "

SELAMAT KEPADA SAUDARI

MELINDA

ATAS TERPILIHNYA SEBAGAI KETUA OSIS SMK IDSA KOBA PERIODE 2010/2011.

14 November 2008

Lomba Kompetensi Siswa

Beberapa waktu yang lalu SMK IDSA Koba dipercayakan untuk mewakili Kabupaten Bangka Tengah dalam Lomba Kompetensi Siswa (LKS) Tingkat Provinsi Kepulauan Bangka Belitung. Dalam lomba tersebut, SMK IDSA Koba tampil dalam bidang Lomba Akuntansi, Penjualan, dan Web Design.

Dibidang Lomba Penjualan SMK IDSA Koba gagal mengulang kesuksesan pada tahun sebelumnya (Juara 2 Tingkat Provinsi Kep. Babel). Pada bidang Lomba Web Design, SMK IDSA Koba yang diwakili Lita Saputra (XII Pj-1) gagal untuk tampil maksimal dikarenakan mengalami sakit pada saat lomba, sehingga harus mendapat perawatan. Sedangkan di bidang Lomba Akuntansi yang diwakili Riki Aprilyadi (XII Ak), SMK IDSA Koba hanya berhasil meraih Juara Harapan I. Semoga ditahun berikutnya SMK IDSA koba dapat mengulangi kesuksesan seperti di tahun 2008. Tapi, setidaknya hal ini telah membuktikan bahwa kompetensi siswa-siswi SMK IDSA Koba telah mampu untuk disejajarkan dengan siswa-siswi dari sekolah elit lainnya yang ada dipenjuru Bangka Belitung.

0 komentar:

Posting Komentar