* * * SMK IDSA KOBA @ Jl.Berok Gg.Kayu putih, Koba-Bangka Tengah Tlp/Fax: 0718-61447* * * Web: smkidsakoba.blogspot.com * * * E-mail: smkidsa.koba@yahoo.co.id * * * Facebook: KOMUNITAS IDSA * * *

" PENGUMUMAN...!! "

SELAMAT KEPADA SAUDARI

MELINDA

ATAS TERPILIHNYA SEBAGAI KETUA OSIS SMK IDSA KOBA PERIODE 2010/2011.

27 November 2010

SMK IDSA Koba, peringati HUT PGRI 65

KOBA - Memperingati hari Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) ke-65, Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Idrus Sariah (IDSA) Koba dibanjiri lomba yang terdiri dari lomba puisi, lomba prosa dan lomba pantun bagi tiap-tiap perwakilan kelas. Selain itu, diikuti pula acara pemilihan guru terpavorit, tersegani, tergaul, terbijak dan terdisiplin yang dipilih oleh para siswa.
Kegiatan ini diselenggarakan sebagai bentuk apresiasi siswa kepada guru yang bertemakan "Terima Kasih Guru". Sebenarnya, hari ini ada beberapa sekolah lain di Bangka Tengah diliburkan karena ada kegiatan seminar dalam rangka HUT PGRI ke-65 di lingkungan kantor Pemkab Bateng. Tapi, khusus SMK IDSA siswa-siswinya tidak diliburkan namun melaksanakan peringatan HUT PGRI ke-65 di lingkungan halaman sekolah.
"Sangat luar biasa sekali, disaat libur tapi mereka justru membuat kegiatan peringatan HUT PGRI ke- 65," ujar Robianto usai kegiatan, Sabtu (27/11).

Terpisah, Ketua OSIS SMK IDSA, Melinda mengaku bangga karena bisa menyelenggarakan kegiatan peringatan HUT PGRI apalagi acaranya berjalan sukses. "Bantuan para guru dan siswa-siswi kompak, sehingga acara dapat berjalan sesuai yang diharapkan" ujar Melinda. Tambahnya lagi, dengan adanya acara tersebut bisa membangkitkan semangat para guru-guru agar memberi yang terbaik bagi anak didiknya. "Melalui acara begini kami harap semangat para guru-guru bisa bangkit untuk memberi yang terbaik bagi anak didiknya," balasnya.

Selain itu, kegiatan HUT PGRI itu diramaikan dengan acara lomba baca puisi, prosa dan pantun bermaksud untuk melatih kreatifitas siswa-siswi yang berkaitan dengan pendidik atau guru. "Lomba baca puisi, pantun dan prosa bermaksud untuk mengasah kreatifitas para siswa-siswi yang berkenaan dengan guru",pungkasnya. (smk idsa).

Sementara itu, pemilihan kategori terfavorit jatuh pada Ade Imansyah, Nst., S.Si, selanjutnya kategori guru terdisiplin diraih oleh Basri, S.H., sedangkan kategori guru terbijak disabet oleh Yulita, S.E, diteruskan pemilihan guru tergaul yang dimenangkan oleh Mr. Samhir, terakhir, kategori guru disegani ditoreh dua dewan guru yakni Robianto, S.E dan Basri, S.H.

Data Pemilihan Kategori Guru SMK IDSA 2010
Guru Terfavorit : Ade Imansyah, Nst., S.Si
Guru Terdisiplin : Basri, S.H
Guru Terbijak : Yulita, S.E
Guru Tergaul : Samhir
Guru Disegani : Basri, S.H dan Robianto, S.E
Sumber: Panitia Lomba Peringatan HUT PGRI Ke- 65.

2 komentar:

MELINDA N DWI mengatakan...

Melinda n dwi@ bikin idsa lebih maju lagii
, lebih kreatif, displin... krna idsa mmliki potensi yang luar biasaa.. n ga kalah sama sekolhan yang laIN NYA---

SMK IDSA PAZTI BISAAAA!!!!
CIA YO IDSA KU
MWACHHH.. MWACHHHHH

adi sajalah mengatakan...

Waduh, masih pake background itu....

Posting Komentar