* * * SMK IDSA KOBA @ Jl.Berok Gg.Kayu putih, Koba-Bangka Tengah Tlp/Fax: 0718-61447* * * Web: smkidsakoba.blogspot.com * * * E-mail: smkidsa.koba@yahoo.co.id * * * Facebook: KOMUNITAS IDSA * * *

" PENGUMUMAN...!! "

SELAMAT KEPADA SAUDARI

MELINDA

ATAS TERPILIHNYA SEBAGAI KETUA OSIS SMK IDSA KOBA PERIODE 2010/2011.

10 Februari 2009

Juara Debat Politik Pelajar Kabupaten Bangka Tengah

Prestasi membanggakan kembali diraih siswa-siswi SMK IDSA Koba.
Pada tanggal 08 Februari 2009 bertempat di Gedung Diklat Kab. Bangka Tengah diselenggarakan Lomba "Debat Politik Pelajar" oleh Pusat Dukungan Kebijakan Publik (PDKP) Prov. Kep. Bangka Belitung bekerjasama dengan Permahi Babel, Babel Pos dan Friedrich Naumann Stiftung (FNSt) Jerman yang difasilitasi oleh Pemda Kab. Bangka Tengah.

Lomba tersebut diikuti oleh seluruh SLTA/MA/SMK se-Kabupaten Bangka Tengah. Dalam kesempatan tersebut SMK IDSA Koba mengirimkan perwakilan sebanyak dua kelompok, dimana peserta dan pembimbingnya sebagai berikut:
1. Tim SMK IDSA I
Pembimbing : Robianto, SE.
Peserta : Doriyanto (XII AK), Putri Handayani (XII AK), Salpi (XII AK) dan Fira Ernawati (X Pj).
2. Tim SMK IDSA II
Pembimbing : Wahyu Tribuwono, SS.
Peserta : Riki Aprilyadi (XII AK), Sutra Dewi (XII AK), Zaenab (XII AK)
dan Yopi (XI AK).
Setelah bersaing ketat dengan peserta lain, alhamdulillah Tim SMK IDSA I keluar sebagai Juara dan berhak maju ke tingkat Provinsi.
Pada tanggal 15 Maret 2009 ini, keuletan dan kegigihan Tim SMK IDSA I kembali diuji ditingkat Provinsi. Lawan-lawan tangguh dari pelosok Bangka Belitung telah menanti di tingkat Provinsi. Salah satunya Tim SMAN I Pemali (Sekolah Unggulan). Sedikit melihat prestasi pada tahun kemarin, SMAN I Pemali pernah mengandaskan harapan Tim SMK IDSA dalam Lomba Cerdas Cermat Tingkat Provinsi Kep. Babel. Saat itu SMK IDSA Koba (Juara I Lomba Cerdas Cermat UUD 1945 Tingkat Kab. Bangka Tengah) berhasil mengungguli SMA Shanto Yosef Pangkal Pinang, namun kalah dari SMAN I Pemali. Sehingga pupuslah harapan untuk menuju ke Tingkat Nasional dalam lomba tersebut.
Kini, peluang untuk membalas kekalahan tersebut telah terbuka. Tim SMK IDSA I akan kembali mempertaruhkan nama baik SMK IDSA Koba. Mohon do'a dari semua pihak agar prestasi gemilang dapat diukir. Adakalanya sebuah prestasi lahir dari sebuah kegigihan dan kerja keras. Kemauan yang besar untuk belajar dan bekerja adalah sebuah kunci kesuksesan. Semoga.............

1 komentar:

PW Inspiration mengatakan...

elpdkpbabel saat ini memberikan bantuan hukum bagi masyarakat tidak mampu sesuai UU No. 16 Tahun 2011

Posting Komentar